josbet

JOSBE is an online gambling site that provides sports betting, including soccer betting. They offer a variety of betting markets and access to world football leagues London – Thomas Tuchel diberi hukuman satu laga usai insiden dengan Antonio Conte, namun Conte hanya dikenai denda. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Pertandingan antara Chelsea dan Tottenham Hotspur berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (14/8). Laga ini dipenuhi dengan drama dan ketegangan.

Beberapa insiden terjadi selama Derby London ini. Salah satunya adalah pertengkaran antara manajer kedua tim, Anthony Conte dan Thomas Tuchel, yang bahkan berujung pada kartu merah.

Permasalahannya dimulai ketika Conte menolak untuk berjabat tangan dengan Tuchel saat upacara salaman. Tuchel bereaksi dengan menarik tangan Conte untuk membuatnya menatap, yang kemudian memicu pertengkaran di antara keduanya.

Insiden ini akhirnya dilaporkan ke Komisi Disiplin FA, yang kemudian memberikan hukuman kepada Thomas Tuchel dan Conte. Namun, hukuman yang diterima keduanya berbeda, di mana Conte hanya dikenai denda sebesar 15 ribu paun tanpa mendapat larangan bertanding.

Sementara itu, Tuchel harus membayar denda sebesar 35 ribu paun dan dilarang mendampingi Chelsea dalam satu pertandingan. Keputusan ini menimbulkan kebingungan di kalangan publik, terutama para pendukung The Blues.

Menurut aturan dari komisi independen regulasi, Tuchel dianggap lebih bersalah karena menarik tangan Conte, meskipun sebelumnya Conte sudah melakukan upacara salaman. Tuchel berdalih bahwa budaya di Jerman menuntut untuk saling menatap mata saat berjabat tangan, yang tidak diatur dalam aturan di Inggris. Namun, Tuchel juga membuat situasi memanas dengan menantang Conte setelah menarik tangannya.

Karena tindakannya tersebut, Thomas Tuchel dianggap melanggar aturan dengan lebih serius, yang kemudian mengakibatkan tambahan hukuman. Bahkan, Tuchel bisa saja diberi hukuman lebih berat karena dia juga memberikan komentar negatif terkait wasit Anthony Taylor.

Link Live Gratis
Klik Foto Ini

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *